Cara menggunakan mandiri clickpay untuk belanja online

Mandiri clickpay merupakan salah satu fitur layanan dari Bank Mandiri yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi di situs jual beli online yang bekerja sama dengan Bank Mandiri. Cara menggunakan layanan mandiri clickpay ini cukup mudah dan pastinya terjamin keamanannya karena menggunakan token pin khusus dari bank mandiri untuk memvalidasi setiap transaksi.

Cara melakukan transaksi online menggunakan mandiri clickpay

mandiri-clickpay
Bertransaksi online menggunakan mandiri clickpay
Menggunakan layanan mandiri clickpay untuk melakukan transaksi pembayaran online di situs merchant caranya cukup mudah. Pertama-tama anda harus sudah terdaftar pada layanan mandiri internet sebelum melakukan transaksi. Jika anda belum terdaftar, anda bisa menghubungi customer care bank mandiri dan mengisi form aplikasi internet banking di cabang bank mandiri terdekat. Sebelum mendaftar, pastikan anda telah memiliki alamat email. Setelah melakukan registrasi dan aktifasi anda akan mendapatkan sebuah token untuk otorisasi transaksi.

Cara bertransaksi online dengan mandiri clickpay


  1. Pilih barang yang anda minati di situs belanja online yang bermitra dengan Bank Mandiri
  2. Pilih cara pembayaran menggunakan "mandiri clickpay"
  3. Lakukan otorisasi menggunakan token mandiri internet banking

Tips aman bertransaksi online menggunakan mandiri clickpay

token-mandiri
Token Mandiri untuk otorisasi transaksi

  • Lakukan transaksi di merchant terpercaya yang bekerja sama dengan Bank Mandiri
  • Periksa harga sebelum memutuskan untuk membelinya, terkadang kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk produk yang sama di situs lain.
  • Pastikan koneksi internet tidak terputus saat transaksi sedang diproses, karena akan membuat transaksi gagal dan anda harus mengulangi semuanya lagi dari awal.

Itulah cara bertransaksi online menggunakan layanan mandiri clickpay. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda belanja online dengan aman dan nyaman.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S