Tips memilih alat pencabut alis

Alis merupakan salah satu elemen penunjang penampilan yang sangat penting baik bagi lelaki terlebih bagi kaum wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk membentuk alis agar nampak lebih indah, dari cara yang paling simple dan murah sampai yang menyakitkan dan membutuhkan biaya besar. Semua itu untuk memperoleh bentuk alis yang indah demi penampilan yang lebih maksimal.
tweezers
Tweezers

Kali ini kita bukan akan membahas tentang berbagai tehnik menyempurnakan bentuk alis yang rumit dan memakan banyak biaya tersebut, tetapi kita akan membagikan tips memilih alat pencabut alis yang cocok sesuai kebutuhan anda.

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan bentuk alis yang menawan (baca: Cara membentuk alis dan tips menyesuaikan dengan bentuk wajah) adalah dengan cara mencabut atau mencukurnya. nah, jika anda lebih memilih untuk membentuk alis dengan cara mencabutnya, alat yang biasa digunakan adalah tweezers.

Ada beberapa macam tipe ujung tweezers. Yang manakah yang terbaik? Sebenarnya semuanya baik asalkan digunakan sesuai tujuan penggunaanya. Berikut ini tipe-tipe ujung tweezers yang perlu anda ketahui:

  • Ujung lancip (thin tip): Pencabut alis model ini baik untuk menjepit bulu-bulu yang halus dan tipis, serta cocok untuk mencabut bulu yang tumbuhnya ke dalam.
  • Ujung persegi (square tip): Ini adalah model pencabut alis yang cocok digunakan untuk mencabut beberapa helai bulu sekaligus atau mencabut bulu-bulu yang kasar.
  • Ujung miring (slanted tip): Kalau yang ini adalah perpaduan dari dua model pencabut alis diatas. Model ini memberikan kontrol maksimum bagi anda untuk mencabut bulu-bulu alis. 

Nah itulah beberapa model pencabut alis yang perlu anda ketahui. Tipsnya adalah pilihlah tweezer yang jepitannya rapat serta enak dipegang. Nah, tentunya sekarang anda tidak perlu bingung lagi memilih alat pencabut alis yang sesuai kebutuhan dan jenis alis anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S