Contoh desain kamar bernuansa hello kitty

Hello kitty merupakan karakter lucu yang sangat populer di seluruh dunia karena sangat disukai oleh anak-anak dan remaja putri. Begitu populernya sosok hello kitty ini, sampai-sampai orang ingin mengkoleksi segala macam aksesoris yang berbau kucing berwarna putih yang memakai pita ini. Bukan hanya aksesoris, bahkan banyak anak dan remaja putri yang ingin memiliki kamar tidur bernuansa hello kitty.

Kali ini saya ingin memberikan referensi bagi anda remaja putri yang ingin mendesain kamar tidurnya dengan nuansa hello kitty. Atau bisa juga untuk anda para orangtua penyuka tokoh kartun asal jepang ini, yang ingin membuatkan kamar bagi anak putrinya.


Banyak sekali ide desain kamar tidur bertema hello kitty ini, namun saya memilih beberapa yang menurut saya paling bagus dan lucu serta kreatif. Selain ide-ide desain kamar bernuansa hello kitty, saya juga memilih beberapa aksesoris kamar tidur dan wallpaper bertema hello kitty terbaik.
bedroomset-hello-kitty
Bedroom set bertema hello kitty
Gambar diatas menurut saya merupakan ide desain kamar bertema hello kitty terbaik karena lengkap namun elegan jauh dari kesan berlebihan. Desain kamar seperti ini cocok untuk anak kecil sampai menapak umur remaja.
desain-kamar-hello-kitty
Desain kamar hello kitty 
Desain kamar bernuansa hello kitty berikutnya lebih cocok untuk anak remaja karena desain yang sporty dan lebih "berani". Penempatan lampu tidur dikondisikan agar penghuni bisa menghabiskan waktu di kamar sambil belajar atau sekedar membaca novel. Tempat tidur ekstra untuk teman yang menginap. Penempatan kasur dilantai saya kira hanya cocok untuk ruangan dengan lantai kayu.

bedcover-hello-kitty
Bedcover hello kitty

aksesoris-kamar-hello-kitty
Aksesoris kamar bertema hello kitty

wallpaper-floor-mat-hello-kitty
Wallpaper dan floor mat hjello kitty

mural-hello-kitty
Mural Hello kitty
Itulah beberapa ide desain kamar tidur bertema hello kitty yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk mendesain kamar tidur anda. Gunakan imajinasi anda dalam mendesain rumah, namun ingat desain yang indah bukan yang ramai dengan dengan banyak detail namun yang selaras dan yang terpenting tetap fungsional.


Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S