Tips pakai pelembab wajah agar tidak blentong-blentong

Wajah merupakan elemen terpenting dalam penampilan, bagi siapa saja, terlebih lagi bagi para wanita. Banyak cara dilakukan untuk membuat wajah tampak lebih menawan dan mempesona. Make Up sudah menjadi keharusan untuk membuat kita tampil lebih percaya diri. Namun, ada kalanya tehnik Make Up yang kurang benar bukannya membuat penampilan kita lebih maksimal, tapi malah membuat wajah jadi tampak konyol dan belepotan. Menjengkelkan sekali bukan?
tips-pakai-pelembab-wajah
Ilustrasi

Tips ber Make Up yang ingin saya bagikan kali ini adalah tips memakai pelembab wajah agar riasan tampak halus tidak menjadi blentong-blentong.

Pemakaian pelembab sebelum memakai bedak sudah seyogyanya dilakukan dalam rangkaian Make Up wajah. Banyak manfaat yang bisa didapat dari pemakaian pelembab wajah yang cocok. Salah satunya adalah memperhalus tekstur kulit. Namun pemakaian pelembab terkadang memunculkan bercak-bercak (blentong) saat memakai bedak. Hal ini akan sangat merepotkan karena anda harus berulang kali memakai bedak agar bercak tersamarkan bukan?

Ini adalah masalah yang umum terjadi dalam pemakaian Make Up wajah, tidak perlu terlalu dirisaukan. Sebenarnya masalahnya bukan terletak pada pelembab wajah, namun pada pemilihan bedak yang cocok. Memakai pelembab sebelum memakai Make Up adalah cara yang benar untuk dilakukan, anda memang harus mengoleskan pelembab secara merata untuk melembabkan wajah.

Seperti telah saya sebutkan diatas, kuncinya ada pada pemilihan bedak yang cocok. Tipsnya adalah, jangan memakai bedak padat berjenis press powder.

Gunakan bedak padat two way cake atau bedak padat yang ada foundation-nya. Demikian akan membuat wajah anda tidak lagi blentong-blentong, dan tidak perlu lagi berkali-kali mengoleskan bedak.

Itulah tips memakai pelembab wajah sebelum Make Up wajah agar wajah tidak blentong-blentong. Semoga tips Make Up ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu anda untuk tampil lebih menawan dan percaya diri.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S