Tips Agar Warna Rambut Lebih Tahan Lama

Pewarnaan rambut yang tepat bisa membuat rambut terlihat sehat, berkilau dan tebal. Sehingga bisa membuat wajah tampak lebih cerah selain menunjang penampilan agar terlihat lebih modis dan cantik tentunya. Sayangnya seiring berjalannya waktu, hasil pewarnaan rambut akan memudar dan membuat rambut terlihat lebih kusam dari sebelumnya.

Ada trik untuk membuat hasil pewarnaan rambut bertahan lebih lama yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Saat keramas gunakan sampo dan kondisioner yang khusus diformulasikan untuk rambut diwarnai.
warna-rambut-tahan-lama
Pewarnaan rambut

Sebab, shampo dan kondisioner seperti itu mengandung bahan bahan pembersih yang lembut untuk rambut. sehingga dapat mencegah pudarnya warna yang diaplikasikan pada batang rambut.

Sekali seminggu, gunakan color-depositing shampoo. Sampo jenis ini berfungsi menguatkan hasil pewarnaan rambut berkat kandungan pigmen warna semi permanen di dalamnya.

Namun, jangan gunakan sampo tersebut untuk keramas setiap hari. Sebab jika sering dipakai, maka kandungan pigmen warnanya dapat mengubah warna yang didapat dari hasil pewarnaan rambut.

Demikianlah trik agar warna rambut lebih tahan lama setelah pewarnaan. Dengan mengetahui dan menggunakan trik ini, diharapkan agar rambut yang telah anda warnai sendiri atau di salon dengan biaya yang cukup lumayan akan lebih awet dan tahan lama. Serta akan lebih menghemat waktu dan uang anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S