Cara paling mudah memutihkan wajah bebas jerawat

Kulit wajah putih menjadi dambaan setiap wanita, karena memiliki wajah putih bersih merupakan salah satu ukuran kecantikan wanita. Masalahnya adalah tidak semua wanita dilahirkan dengan memiliki warna kulit sesuai yang diidamkan. Bagi anda yang memiliki kulit wajah hitam atau kebanyakan wanita indonesia pada umumnya berwajah sawo matang dan menginginkan memiliki kulit wajah putih bersih janganlah berkecil hati. Ada banyak cara memutihkan wajah plus bebas jerawat seperti yang anda idam-idamkan.

Cara paling mudah memutihkan wajah sekaligus membuatnya bebas jerawat menurut hemat saya adalah menggunakan cara alami. Bukan hanya karena ini adalah metode yang paling murah tetapi dari segi efektifitas, cara memutihkan wajah secara alami hasilnya sangat memuaskan dan bebas dari resiko. Jika dibandingkan dengan menggunakan metode medis yang harganya mahal ataupun dengan menggunakan produk-produk kecantikan pemutih wajah yang selain mahal juga selalu ada resiko terjadinya iritasi pada kulit wajah.
cara-memutihkan-wajah
Wajah putih alami bebas jerawat
Hal paling penting yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan wajah putih bebas jerawat adalah selalu menjaga kebersihan kulit wajah. Wajah yang bersih dari debu dan kotoran tidak akan terlihat kusam selain itu juga meminimalisir tersumbatnya pori-pori kulit, mengontrol kadar minyak di wajah untuk menghindari munculnya komedo dan jerawat.

Tips Memutihkan Wajah Sekaligus Menghilangkan Jerawat:

Bengkoang
Menggunakan bengkoang untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat hasilnya sangat efektif. Bengkoang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kulit wajah, karena itulah mengapa bengkoang sangat sering digunakan sebagai bahan dasar produk-produk kecantikan pemutih wajah. Kandungan vitamin C dan B1 pada bengkoang membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Cara memutihkan wajah wajah menggunakan bengkoang sangat mudah. Bersihkan muka, gunakan parutan bengkoang yang telah dikupas dan dicuci bersih sebagai masker malam sebelum tidur. Biarkan semalaman, baru cuci bersih di pagi harinya. Lakukan ini rutin setiap hari, dalam waktu dua minggu akan terlihat hasilnya. Wajah anda akan tampak lebih putih dan cerah serta bebas dari jerawat.

Putih Telur
Cara alami paling mudah memutihkan kulit wajah dan menghilangkan jerawat lainnya adalah menggunakan putih telur. Putih telur telah lama sebagai dipercaya untuk memutihkan kulit wajah. Selain kandungan protein yang tinggi, putih telur juga mengandung beberapa mineral penting seperti; Tembaga, Magnesium, Fosfor, Kalium, Seng, Kalsium, dan zat Besi. Kandungan nutrisi dan mineral pada putih telur sangat baik untuk mengenyalkan kulit wajah serta mengangkat sel kulit mati. 

Memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat menggunakan putih telur cukup dengan cara mengoleskan putih telur pada wajah setelah wajah dibersihkan. Diamkan selama 20 menit hingga mengering dan terasa pekat diwajah. Bilas dengan air dingin. Lakukan ini secara rutin, bisa setiap hari atau sesering yang anda mau. Anda tidak akan merasa khawatir akan terjadi iritasi kulit atau efek samping apapun jika menggunakan cara memutihkan wajah dengan metode tradisional seperti ini. 

Ada beberapa cara memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat dengan metode tradisional lainnya yang bisa anda lakukan. Misalnya menggunakan jeruk nipis, alpukat ataupun beras. Tetapi 2 cara inilah yang saya rasa paling mudah dan paling cepat terasa manfaatnya.

Comments

  1. sangat membantu sekali artikel tentang Cara Memutihkan Wajah, terimakasih atas informasinya
    .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S