Sudah Tidak Populer, Norman Kamaru Sekarang Jadi Tukang Bubur

Nasib orang ibarat roda yang berputar, kadang diatas ada kalanya juga di bawah. Seperti yang dialami oleh Norman Kamaru yang kini menjadi tukang bubur untuk sekedar menyambung hidup. Dari seorang anggota Brimob berpangkat briptu, dia mendadak menjadi sangat terkenal di Indonesia akibat videonya di youtube yang menirukan gaya joged lagu India Chaiya-Chaiya.

Saking populernya Briptu Norman pada kala itu, sampai sampai dia sering sekali diundang untuk mengisi acara di televisi sebagai bintang tamu. Berbagai job konser diatas panggung di daerah-daerah seluruh nusantara pun mengalir deras, tentu saja dengan mengalirnya pundi-pundi rupiah ke kantongnya.

Begitu fenomenalnya sosok Briptu Norman pada kala itu, sampai sampai di setiap kota yang di datanginya, kerumunan massa selalu menyemut untuk menyambut kehadirannya. Melebihi sambutan kepada pejabat yang datang atau Presiden sekalipun. Karena kesibukan dalam dunia keartisannya, Briptu Norman rela untuk meninggalkan tugasnya sebagai anggota polisi dan dipecat dari kesatuannya, dan harus menanggalkan atribut "Briptu" pada namanya menjadi Norman Kamaru.

norman-kamaru
Briptu Norman alias Norman Kamaru sekarang jadi tukang bubur 
Tapi itu adalah cerita lama, kini Norman Kamaru harus berjuang keras untuk menghidupi keluarganya. Gemerlap dunia keartisan yang diimpikannya sangat berbeda dengan keadaan yang ada. Job yang dulu mengalir deras ibarat sungai, kini bagaikan mata air yang telah kering. Karir yang redup memaksa Norman untuk mengais rejeki sebagai tukang bubur demi menghidupi keluarga.

Sempat timbul penyesalan akan keputusannya dahulu meninggalkan korps Brimob yang telah membesarkan namanya. Namun apa lacur? ibarat nasi telah menjadi bubur, dia harus menghadapi kenyataan yang ada dan membuang jauh-jauh impiannya menjadi seorang artis.

Sebuah sebuah video yang diunggah di youtube, memperlihatkan kesehariannya kini berjualan bubur menado bersama sang istri Chichi. Dalam video berdurasi 3 menit 38 detik itu Norman Kamaru nampak lebih kurus dan agak pucat.  Kesan akan beratnya perjuangan hidup yang dia jalani nampak jelas di wajahnya.


Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S