Benny Mulya Meninggal Dunia

Benny Mulya yang merupakan adik dari presenter cantik Nadia Mulya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Mayapada akibat sakit Leukimia yang di deritanya. Berita tentang meninggalnya Benny Mulya tersebar luas melalui broadcast BBM dan jejaring sosial Twitter. Sakit yang baru diketahui selama dua bulan belakangan ini tak disangka-sangka menjadi penyebab kematian mantan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti ini.

Jenasah Benny Mulya rencananya akan disemayamkan dahulu di Jasmine Residence no. 7F Pondok Labu, sebelum dimakamkan. Begitu menurut berita yang dapat dihimpun awak media. Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Benny Mulya mewarnai media-media sosial Facebook, Twitter maupun BBM.

Benny Mulya

Nadia Mulya sangat bersedih atas kehilangan adik kandungya ini. Dia yang dihubungi per telephone memintakan maaf atas segala kesalahan adiknya dan memohonkan doa agar Benny Mulya dapat diterima di tempat yang layak di sisi-Nya.

nadia-mulya
Nadia Mulya
Benny mulya sempat menjalani karir di bidang entertainment sebagai presenter seperti kakaknya Nadia Mulya. Dia sempat membawakan beberapa acara televisi di beberapa stasiun TV swasta. Selain berkarir sebagai Host, Benny juga tetap bekerja kantoran, dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan menggeluti bisnis.

ririn-dwi-ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti
Benny Mulya sempat diketahui menjalin kasih dengan Ririn Dwi Ariyanti yang sekarang menjadi istri Aldi Bragi. Keduanya menjalin hubungan serius selama beberapa tahun dan bahkan sempat bertunangan sebelum akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Ririn juga telah mengucapkan ungkapan bela sungkawa atas kematian Benny Mulya yang pernah menjadi kekasihnya tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S