Yacht Darat Berharga 3 Juta Dollar

Segala hal yang mewah selalu menarik perhatian, apalagi bila itu adalah "yang termahal", tapi jika yang termahal itu adalah sebuah rumah mobil seharga 3 juta dollar, sudah jelas akan menimbulkan pertanyaan "Mengapa?". Tetapi selalu saja para desainer menciptakan berbagai macam prototipe kemewahan, dan selalu ada rumor bahwa penguasa dan pengusaha dubai siap untuk membelinya.
pallazo
Pallazo

pallazo
Yact Darat Seharga 3 Juta Dollar

pallazo
Kendaraan Super Mewah

pallazo
Ruang Keluarga Dengan Bar

pallazo
Tangga Untuk Naik Keatap

pallazo
Night Club Di Atap

Namun dalam kasus ini, para produsen kemewahan ini telah mengambil langkah untuk menguras isi kantong anda.

Kendaraan rekreasi, atau RV tersebut adalah eleMMent Palazzo - dibuat oleh perusahaan otomotif Austria, didirikan oleh mantan raja truk Mario Marchi.

Rumah bergerak ini akan dibangun di atas chassis Volvo dan juga menggunakan mesin Volvo untuk memudahkan servis. Bahwa pengaplikasian teknologi truk pada kendaraan ini sangat penting, karena akan ada muatan besar dan kuat dari marmer, emas dan segala bentuk kemewahan lainnya.

Bentuk Palazzo dibuat se aerodinamis mungkin, mengadaptasi desain industri biodinamik karya Luigi Colani, yang telah digunakan pada kendaraan Fiat, Alfa Romeo dan BMW.
Secara fungsional, Palazzo memiliki ruang "slide-out" bukan seperti pada mobil caravan pada umumnya, tetapi juga menawarkan "Sky Lounge", dengan bangku-bangku yang bisa naik ke atas dan menjadi sebuah "night club" di atap, lengkap dengan "mood-lit canopy", "audio system" and "wet bar". Pada dasarnya Palazzo adalah Sky Bridge, seperti yang di Cannes atau di pelabuhan di Grand Prix Monaco, membuat Palazzo dianalogikan sebagai sebuah "yacht darat".

Marchi Mobile telah menghasilkan beberapa kendaraan kustom dengan platform ini, termasuk klinik kesehatan berjalan dan ruang pamer ponsel mandiri. Perusahaan ini juga sedang menggarap sebuah konsep "jet beroda" yang diberi nama Viva line.

Tur dunia dari produk ini akan dimulai di Amerika Utara pada awal 2015, Marchi sementara sedang menunggu dana untuk merealisasikan Pallazo, tetapi perusahaan telah melakukan pemasaran besar-besaran di Dubai. Bagaimana, anda berminat?

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S