Robin Williams Meninggal Akibat Bunuh Diri

Aktor AS Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya, pada usia 63 tahun, menurut polisi California penyebab meninggalnya aktor kawakan ini adalah bunuh diri.

Polisi Marin County mengatakan ia dinyatakan meninggal di rumahnya tak lama setelah para petugas menanggapi panggilan darurat sekitar tengah hari waktu setempat.

Williams terkenal karena film-film seperti Good Morning Vietnam dan Dead Poets Society serta memenangkan Oscar untuk perannya dalam Good Will Hunting.
robin-williams-meninggal-dunia
Robin Williams Meninggal Di Usia 63 Tahun
Juru bicara keluarga Williams mengatakan ia telah "berjuang melawan depresi berat".

Di masa lalu ia pernah mengatakan sambil bercanda tentang perjuangannya melawan ketergantungan terhadap alkohol dan obat-obatan.

Williams baru-baru ini kembali dirawat di pusat rehabilitasi untuk perawatan depresi berat, seperti diberitakan Los Angeles Times pada bulan Juli.

Kantor sherrif setempat menyatakan bahwa dugaan sementara penyebab kematian Robin Williams adalah bunuh diri, tetapi perlu penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian yang sebenarnya.

Robin Williams meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak dari pernikahan terdahulunya.

Dalam sebuah pernyataan, istri ketiga Williams, Susan Schneider, mengatakan di akhir hayatnya dia (Williams) "benar-benar patah hati".

"Atas nama keluarga, kami meminta diberi privasi selama waktu berduka". "Fokus kami bukan terhadap kematian Robin, melainkan pada saat-saat bahagia yang telah diberikan mendiang terhadap jutaan orang di dunia".

Robin Williams Lahir di Chicago, Illinois pada tahun 1951, Williams bergabung dengan klub drama di sekolah tinggi dan diterima ke Juilliard School di New York, Amerika sebuah akademi bergengsi dalam bidang seni.

Di sana, ia didorong oleh guru untuk menjadi seorang komedian.

Aktor itu pertama kali dikenal dunia karena peran lucunya di serial TV tentang alien, Mork and Mindy pada tahun 1970.

Dia adalah seorang stand-up comedian biasa sambil terus berakting dalam berbagai film seperti Good Morning Vietnam, Dead Poets Society, Mrs Doubtfire dan sebagai pengisi suara jin di film Aladdin.

Dalam karirnya, dia banyak berperan dalam film-film komedi, Williams memenangkan Oscar pada tahun 1998 sebagai aktor pendukung terbaik dalam perannya sebagai terapis di Good Will Hunting.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S