Presiden SBY Tak Tanggapi Keputusan MK

Presiden Susilo Bambang Yudoyono tidak akan memberikan pidato tanggapan terkait hasil sidang putusan MK mengenai sengketa pilpres 2014, juru bicara presiden menyampaikan hari ini dari istana negara Jakarta.

Juru bicara presiden mengatakan bahwa selama ini Presiden SBY selalu memantau perkembangan sengketa pilpres Indonesia 2014. Presiden juga menghimbau agar kedua kubu yang bersengketa menghormati apapun keputusan yang akan disampaikan MK.


Khusus hari ini, bapak presiden memonitor langsung jalannya sidang putusan MK terkait pilpres dari televisi bersama jajaran menteri-menteri kabinetnya. Presiden yang sejatinya memiliki agenda untuk mengunjungi wilayah-wilayah Indonesia bagian timur, sengaja menunda keberangkatannya demi mengikuti langsung jalannya sidang putusan MK.

Presiden, malam ini akan menginap di Istana Jakarta bersama beberapa menteri yang akan menyertainya melakukan lawatan ke Sorong Papua esok hari. Selain Papua, rombongan Presiden juga dijadwalkan akan mengunjungi Timor Leste dan Bali.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S