Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Mamiek Prakoso, pelawak senior, bintang iklan yang juga kakak dari penyanyi Didi Kempot meninggal dunia di Solo pada hari minggu tanggal 3/8/2014 sekitar pukul 3 sore pada usia 53 tahun. Penyebab meninggalnya Mamiek Prakoso ditengarai akibat sakit liver yang memang sudah lama di deritanya. Berita tentang meninggalnya Mamiek bermula dari broadcast BBM dari sang adik penyanyi campursari Didi Kempot.

Berita duka ini segera saja tersebar luas melalui jejaring sosial dan media televisi dan radio. Mamiek Prakoso, pelawak yang selalu tampil dengan ciri rambut disemir kanan-kiri ini meninggalkan 3 orang istri dan 5 orang anak, 2 laki-laki dan 3 perempuan.

mamiek-prakoso-meninggal
Almarhum Mamiek Prakoso
Adik Mamiek Prakoso yang juga penyanyi lagu-lagu campursari Didi Kempot menyatakan bahwa Mamiek meninggal setelah 3 hari dirawat di rumah sakit Brayat Minulya Solo. Berita kematian Mamiek Prakoso yang mendadak sontak membuat kaget keluarga dan teman-teman sesama artis karena selama ini mamiek kelihatanya sehat-sehat saja. Selama dirumah sakit (sebelum meninggal) pun Mamiek masih suka bercanda dan menyanyi kata Didi Kempot.

Rasa penyesalan mendalam menaungi beberapa sahabat Mamiek yang belum sempat menjenguk Mamiek di Rumah Sakit. Nunung yang bersama Mamiek merintis karier bersama grup lawak Srimulat mengungkapkan penyesalan dan kesedihan begitu mendalam akan meninggalnya sahabat yang sudah dianggap seperti saudaranya sendiri.

Mamiek Prakoso atau Mamiek Podang lahir pada tanggal 6 April 1961 di Salatiga, Jawa Tengah. Merintis karier bersama grup lawak Srimulat, Mamiek sukses menjadi pelawak yang dikenal masyarakat berkat guyonan-guyonan khasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S