Marshanda Dipasung Karena Konflik Dengan Keluarga

Berita mengejutkan datang dari Marshanda, dikabarkan bahwa istri Ben Kasyafani telah beberapa hari dipasung oleh ibunya sendiri Riyanti Sofyan di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Bahkan Marshanda dalam pengakuannya kepada pengacara OC Kaligis mengaku bahwa ia telah dipasung sejak tanggal 26 Juli sampai 3 Agustus.
marshanda-dipasung
Marshanda Telah Bebas Dari Pasungan

OC Kaligis selaku kuasa hukum dari Marshanda membenarkan berita tentang pemasungan ini. Dia jugalah yang pertama kali menjenguk Marshanda di Rumah Sakit Abdi Waluyo kamar 106 begitu mendengar kabar pemasungan Marshanda. Sempat bersitegang dengan orang-orang sewaan yang dibayar pihak keluarga Marshanda, akhirnya OC berhasil menemui langsung Marshanda dan membebaskan kliennya tersebut.

Dalam pengakuaan ekslusif pada Metro TV, Marshanda mengaku bahwa dirinya sedang mengalami konflik dengan keluargannya. Bahkan dia mengaku bahwa sejak kecil, tekanan dan pemaksaan dari orangtuanya sudah sering dialaminya yang membuatnya trauma. Menurut Marshanda, pemasungan dirinya akibat orang tuanya tidak mengijinkannya untuk hidup mandiri dengan tinggal di apartemen.

Pada saat itu di apartemennya, Marshanda didatangi ibunya dan beberapa perawat dari RS Abdi Waluyo. Dia dipaksa menerima suntikan yang membuatnya tak sadarkan diri, selanjutnya dia mendapati dirinya telah di pasung di rumah sakit. Begitu Marshanda menceritakan kronologis pemasungan dirinya.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga Marshanda maupun pihak RS Abdi Waluyo mengenai kasus pemasungan Marshanda. Rumah orangtua Marshanda di jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat nampak tertutup rapat dan dijaga oleh beberapa orang preman.



Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S