Huawei Honor 3C, Smartphone Dahsyat Harga Bersahabat

Anda bermimpi ingin memiliki smartphone premium dengan spesifikasi tinggi namun belum punya cukup uang untuk membelinya? Kabar gembira bagi anda, kini Huawei hadir dengan smartphone terbaru yakni Huawei Honor 3C.
Smartphone canggih dengan spesifikasi handal keluaran Huawei ini seakan menjawab keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah gadget canggih dengan harga terjangkau.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Huawei Honor 3C ini tidak tanggung-tanggung. Dengan prosesor quad-core 1,3 GHz, memory 8 GB, RAM 2 GB yang tertanam pada ponsel ini, tentunya akan melibas aktivitas browsing anda serta menginstall aplikasi yang anda inginkan. Belum lagi kekuatan baterai Huawei Honor 3C yang di klaim mampu bertahan selama 2 hari.
Warna-Huawei-Honor-3C
Pilihan Warna Huawei Honor 3C

Desain Huawei Honor 3C juga keren, dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Layar selebar 5 inchi 720 x 1280 pixels siap memanjakan mata anda.

Kamera? Jangan kuatir, ponsel Huawei Honor 3C dilengkapi dengan dobel kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera sekunder ponsel ini memakai kamera 5 megapixel dengan lubang diafragma lebar f2,4. Untuk kamera primer, Huawei Honor 3C menggunakan kamera beresolusi 8 megapixel dengan fitur sensor produksi sony. Ini yang menjadi kelebihan Huawei Honor 3C dari smartphone lain.
Huawei-Honor-3C
Kamera 8 Megapixel

Bagi anda yang suka berfoto selfie, ponsel Huawei Honor 3C memiliki fitur khusus bernama Magic Preview Window. Sebuah window kecil akan dimunculkan dekat lensa kamera, sehingga mata pengguna terlihat fokus pada kamera alih-alih fokus pada layar.

Harga smartphone Huawei Honor 3C tergolong sangat murah untuk sebuah ponsel cerdas dengan spesifikasi premium. Ponsel ini dipatok dengan harga 2,2 juta saja. So, tunggu apa lagi? segera datangi toko ponsel terdekat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S