Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat

Untuk memutihkan kulit wajah bisa ditempuh dengan berbagai jalan, bisa dengan cara alami, memakai krim pemutih wajah, operasi plastik dan lain-lain. Memang, memiliki wajah putih adalah dambaan bukan hanya untuk kaum hawa, tetapi sekarang pria pun menginginkan memiliki wajah yang putih bersih selayaknya wanita.

Menjadikan kulit wajah putih menggunakan krim pemutih yang banyak beredar di pasaran, saya rasa sangat riskan. Anda harus benar-benar memilih krim pemutih yang cocok dengan jenis kulit, aman dipakai dalam jangka panjang, dan harus bersetifikasi BPPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Krim pemutih yang bersertifikasi BPPOM tidaklah cukup menjamin bahwa anda bisa mendapatkan wajah putih seperti yang anda idamkan. Anda masih harus berkonsultasi dengan ahli untuk menentukan apakah krim itu cocok dengan kulit wajah anda, dan itu akan membuat anda mengeluarkan biaya tambahan tentunya. Selain itu anda juga perlu waktu untuk mengetes apakah krim itu aman untuk anda pakai berkali-kali dalam jangka waktu yang panjang. Setelah semua syarat terpenuhi, hasilnya belum tentu sesuai dengan keinginan anda. Ada banyak kasus dimana seseorang yang menggunakan krim pemutih untuk perawatan wajah, bukannya mendapatkan kulit wajah putih alami tetapi putih pucat seperti orang albino.

Daripada anda repot-repot memilih krim pemutih yang belum tentu hasilnya memuaskan, kenapa anda tidak memilih cara alami yang selain aman dan murah? hasilnya juga telah dipercaya selama ribuan tahun. Kali ini saya akan membagikan cara memutihkan wajah secara alami dan cepat menggunakan putih telur.
wajah-putih-alami
Wajah putih alami adalah dambaan setiap wanita

Sebelumnya harus anda pahami dahulu apa penyebab kulit wajah hitam dan kusam. Pada umumnya kulit wajah yang hitam adalah faktor genetik atau turunan. Kalau ini yang menjadi faktor utama dari masalah kulit wajah anda, tentunya tidak banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat wajah anda tampak lebih putih. Menggunakan krim pemutih ataupun metoda pemutihan salon pun tidak banyak membantu. Bisa saja dilakukan, tapi tentunya anda tidak menginginkan kulit wajah anda putih sementara bagian leher, telinga, tangan anda tetap hitam bukan? Hal yang mungkin dapat anda perbuat adalah, menjadikan wajah anda lebih cerah dan bersih. Tetap hitam, namun exotis.
Daripada anda repot-repot memilih krim pemutih yang belum tentu hasilnya memuaskan, kenapa anda tidak memilih cara alami yang selain aman dan murah? hasilnya juga telah dipercaya selama ribuan tahun
Sementara bagi anda yang memiliki wajah hitam disebabkan oleh seringnya terkena paparan sinar matahari secara langsung, cara ini akan sangat membantu. Wajah yang sering terpapar matahari akan mengakibatkan wajah terbakar dan banyak sel kulit mati. Akibatnya wajah tampak kusam dan kurang bercahaya.

Untuk mengatasi ini, gunakan putih telur sebagai masker selama 15 menit setiap hari. Caranya adalah, bersihkan wajah terlebih dahulu, oleskan putih telur secara merata pada bagian wajah dan leher, biarkan mengering (kira-kira akan memakan waktu 15 sampai 20 menit), kemudian bersihkan menggunakan sabun pencuci muka.

Lakukan ini secara rutin setiap hari sebelum tidur. Dalam waktu 2 minggu akan anda rasakan hasilnya. Wajah anda akan terlihat lebih halus, cerah, bersih dan tentunya nampak lebih putih. Untuk menjaga agar wajah tetap terawat dengan baik, hindari terkena paparan sinar matahari secara langsung terlalu lama, atau gunakan sunblock untuk mengurangi efek sengatan matahari.

Itulah tips memutihkan wajah secara alami dan cepat menggunakan putih telur dari saya. Semoga artikel yang saya tulis ini dapat membantu anda mendapatkan kulit wajah cantik alami seperti yang anda dambakan. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S