Sambut Jokowi, Tiba-tiba Pingsan Dan Meninggal

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... berita duka datang dari keluarga besar Al-Ma'soem Group. Nanang Iskandar Ma'soem yang juga sebagai pimpinan perusahaan tiba-tiba saja kolaps diatas panggung yang digelar untuk menyambut kedatangan Joko Widodo di kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada hari Rabu (2/7) Malam.
meninggal-saat-sambut-jokowi
Nanang Iskandar Ma'soem

Acara yang digelar di area lingkungan pesantren dan lembaga pendidikan formal Al-Masoem itu seyogyanya untuk menyambut kedatangan Jokowi dalam agenda Sholat Taraweh bersama. Pada saat berada diatas panggung dalam rangkaian acara penyambutan Jokowi tersebut, Pak Nanang tiba-tiba saja pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit Al-Islam di kota Bandung.

Nanang Iskandar Ma'soem akhirnya dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul sembilan malam. Almarhum meninggal dalam usia 66 tahun, meninggalkan seorang istri dan lima orang anak.

Meninggalnya Nanang Iskandar sangat mengejutkan mengingat sebelumnya beliau tidak mengalami gangguan kesehatan apapun.

Meskipun sebelumnya Nanang Iskandar sebagai tuan rumah jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, acara tetap dilanjutkan walaupun dalam suasana berkabung. Dalam sambutannya Jokowi menyatakan duka yang mendalam dan mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama mendoakan beliau.

Jokowi-JK menghadiri pemakaman Nanang Ma'soem

Guna menghormati tuan rumah yang tiba-tiba sakit, Jokowi membatalkan untuk menyampaikan pidato yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Ma'soem Group sendiri adalah sebuah perusahaan multi bisnis yang bergerak dibidang SPBU, air mineral, pendidikan formal dan pesantren.




Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S