Mualaf, Janet Jackson Berpuasa Ramadhan

Ramadhan tahun ini adalah tahun pertama bagi Janet Jackson melaksanakan ibadah yang wajib dilaksanakan bagi semua muslim di dunia yaitu berpuasa Ramadhan. Ya, Janet Jackson telah menyatakan diri sebagai seorang muslimah.



Berita tentang keislaman adik dari superstar Michael Jackson ini sebenarnya telah terdengar semenjak Janet dikabarkan telah menikah dengan Wissam Al Mana seorang bilyuner dari negeri Qatar pada 2012. Namun pernikahan mereka tidak sempat terpublikasikan media karena diadakan secara diam-diam.

Janet Jackson nampaknya sangat serius dengan komitmennya menjadi seorang muslimah. Hal ini nampak dari beberapa kali Janet Jackson kepergok media sedang berjalan-jalan dengan mengenakan jilbab. Janet pun dikabarkan telah mengganti namanya dengan nama islami. Dia juga telah meninggalkan gemerlap dunia hiburan untuk lebih fokus pada keluarga dan menjalani kehidupan sebagai muslim yang taat.

Pernikahan Janet jackson dengan Wissam Al Mana adalah pernikahan ketiga baginya. Sebelumnya Janet telah menikah dengan RĂ©ne Elizondo dan James DeBarge.

Sebagai seorang muslim tentu wajib bagi Janet Jackson berpuasa di bulan Ramadhan. Kehidupan sebagai seorang muslim sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru bagi Janet Jackson. Kakaknya Jermaine Jackson telah lebih dahulu memeluk Islam. sedangkan kakaknya yang lain, sang megastar Michael Jakson juga dikabarkan telah memeluk Islam sebelum kematiannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S