Liam Payne One Direction - Keajaiban dan Model Rambut Bieber

Sebuah keajaiban terjadi pada bintang One Direction Liam Payne ketika ia mendapati bahwa ginjalnya berfungsi penuh tanpa operasi transplantasi. Dia terkejut mengetahui bahwa sakit gagal ginjalnya telah sembuh sendiri dan bekerja kembali.

Ginjal Payne telah sembuh sendiri dan dalam kondisi sehat sepenuhnya sekarang. Pelantun lagu "What Makes You Beautiful" ini mendapat kabar baik ini setelah melakukan pemeriksaan USG pada Selasa (7 Agustus 2012). Liam tertegun ketika dokter menyampaikan keputusan mereka. Dia mengungkapkan bahwa dia telah pulih dari masalah ginjal yang telah menjangkiti dirinya sejak kecil.

Penyanyi "One Thing" ini mengatakan: "Dari usia nol sampai empat Aku selalu di rumah sakit menjalani berbagai tes tetapi mereka tidak bisa mencari tahu apa yang salah. Mereka menemukan bahwa salah satu ginjal saya tidak bekerja dengan benar dan telah rusak.. Payne menambahkan, saya harus menerima 32 suntikan di lengan saya di pagi dan sore hari untuk mencoba dan membuat saya lebih baik. "Penyanyi 18 tahun itu tampaknya sangat senang dan dia tidak membuang-buang waktu untuk meng-tweet kondisi ginjalnya. "Just been for an ultrasound on my kidney turns out its fixed form when I was a baby! So now I have two". Begitu bunyi tweet-nya.

Liam Payne, salah satu personil "One Direction" ini mengungkapkan ia telah pulih setelah menderita gangguan ginjal menahun yang dideritanya sejak kecil. Sang bintang mendapat kabar baik ini dalam kunjungan rumah sakit pada Selasa (7 Agustus 2012).

Bintang 18 tahun Liam Payne, yang kabarnya sangat mencintai pacarnya penari Danielle Peazer, setelah mengupdate kondisi ginjalnya melalui twitter menerima lebih dari 155.000 retweet dan 125.000 favorit dari para fans One Direction.
Sempat dikira Justin Bieber
Dalam berita lainnya, bintang One Direction Liam Payne baru-baru ini meluncurkan potongan rambut barunya. Dia mengaku sebelumnya merasa bersalah kepada Justin Bieber karena kedua penyanyi memiliki potongan rambut yang sama. Ketika Liam melakukan tour ke Los Angeles bersama empat anggota "One direction" lainnya saat mulai menggarap debut album mereka, orang-orang mendekatinya, meminta tanda tangan, berpikir dia adalah Justin Bieber. Itu adalah pujian, namun Liam ingin dikenal sebagai Liam Payne dari One Direction, bukan Bieber. Dia berkata: "Kupikir aku perlu merubah penampilan".

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S