Kabar Terbaru Kondisi Olga Syahputra

Kabar Olga Syahputra masih simpang-siur, belum ada pihak yang mengkonfirmasi tentang kondisi terbaru Olga. Sempat beredar kabar kalau Olga sudah pulang ke Indonesia bahkan dikabarkan menginap di kediaman Syahrini untuk lebih mendapatkan ketenangan selama proses penyembuhan.

Syahrini memang salah satu teman terdekat Olga Syahputra, mereka adalah teman lama dan menjalin persahabatan saat keduanya sama-sama belum seterkenal sekarang.


Sebelumnya Olga dikabarkan mengidap sakit meningitis dan harus menjalani perawatan di Singapura. Ada juga berita yang menyatakan bahwa Olga sakit kanker getah bening, tapi berita ini telah dibantah oleh Billy Syahputra adik Olga saat dikonfirmasi tentang kebenaran berita ini.

Berita tentang sakit Olga Syahputra memang simpang siur, hal ini ditambah dengan tidak adanya konfirmasi dari keluarga Olga maupun sahabat-sahabat terdekat Olga Syahputra.

Pihak keluarga maupun teman-teman Olga Syahputra hanya minta agar Olga di doakan agar lekas sembuh dan bisa segera kembali menghibur para fans-nya di Indonesia.

Sikap pihak keluarga dari Olga syahputra yang terkesan menutup-nutupi kondisi kesehatan presenter Pesbuker ini, semakin membuat penasaran dan memancing munculnya spekulasi tentang kondisi sebenarnya sakit Olga Syahputra. Kalau kondisi Olga sudah membaik atau tidak terlalu parah penyakitnya, kenapa Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi yang datang jauh-jauh dari Indonesia ke Singapura tidak diperkenankan untuk ketemu langsung dengan Olga? Bukankah dengan dijenguk oleh sahabat-sahabat terdekat dapat membantu proses penyembuhan? jika memang Olga sedang dalam proses penyembuhan seperti yang dikatakan oleh keluarganya.

Beredar kabar bahwa sakit Olga sangat parah dan telah koma selama sebulan akibat kanker getah bening. Penyakit kanker getah bening ini termasuk jenis kanker ganas yang menyerang sistem kekebalan tubuh seseorang.




Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S