Aurel Hermansyah Makin Cantik, Operasi Plastik?

aurel-hermansyah
Aurel Hermansyah
Baru-baru ini Aurel Hermansyah rajin mengunggah foto selfie di Instagram. Dia memang tambah cantik saja, dulu aurel yang memiliki pipi tembem dengan wajah agak bulat, kini berubah 180 derajat. Dagunya jadi lebih lancip, pipinya juga lebih tirus, kulit nampak lebih putih, matanya juga lebih lebar. Koq bisa ya?

Dengan kondisi kecantikan yang berubah drastis ini, banyak yang mengira bahwa Aurel melakukan operasi plastik. Walaupun dalam foto yang diunggah di Instagram itu, nampak jelas kalau Aurel memakai makeup cukup tebal, ditambah dengan efek kamera yang membuat wajahnya nampak sempurna.

 "Tidak mungkin Aurel tidak melakukan operasi plastik"
 "Kalau cuman melakukan perawatan wajah biasa, hasilnya tidak akan sebagus itu"

Begitulah reaksi terhadap foto-foto unggahan Aurel Hermansyah, banyak yang mencemooh dan mengatakan bahwa Aurel melakukan operasi plastik seperti ibu kandungnya artis Krisdayanti.

aurel-hermansyah
Selfie

Aurel Hermansyah atau yang juga akrab dipanggil Loly ini membantah bahwa dirinya melakukan operasi. Dia mengatakan bahwa perubahan pada dirinya adalah akibat turunnya berat badan. Dia memang akhir-akhir ini rajin pergi ke gym dan diet ketat untuk menjaga berat badannya. Untuk makeup, Aurel banyak mendapat masukan dari ibu tirinya Ashanty. Dia kerap tampak mendampingi Ashanty untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah ke spa atau salon.


aurel-hermansyah
Chubby
aurel-hermansyah
Cantik

Dalam umur yang menginjak 16 tahun, memang sewajarnya bagi Aurel untuk lebih memperhatikan penampilannya. Apalagi dia seorang artis, memiliki wajah cantik dapat menunjang karir keartisannya. Aurel tampaknya telah sukses mentransformasi penampilannya. Dari artis cilik berwajah lugu chubby, menjadi artis remaja  fenomenal.


Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S