Ashanty Tentang Perubahan Aurel Hermansyah

Walaupun hanya sebagai ibu tiri bagi Aurel Hermansyah, namun keduanya nampak kompak dan rukun-rukun saja. Ashanty bahkan sering nampak jalan bareng berdua dengan Aurel baik itu sekedar jalan-jalan ke Mal maupun pergi ke Salon Kecantikan. Aurel yang akhir-akhir ini menjadi sorotan perihal perubahan penampilannya yang makin cantik, senang ngikut ashanty kemana saja.

Keduanya nampak seperti adik-kakak saja. Titania Aurelie Nurhermansyah atau Loly panggilan akrabnya, berumur 16 th banyak mendapatkan saran tentang merawat kecantikan dari Ashanty. Ashanty lah yang mendorong agar Aurel lebih memperhatikan penampilannya mengingat dia menginjak remaja.

Wajar saja saat Aurel mendapat tudingan bahwa kecantikannya akibat operasi plastik, Ashanty keras membantah tudingan ini. Ashanty mengatakan bahwa kecantikan aurel alami dan murni hanya dari perawatan biasa. Menurut Ashanty, Aurel layak mendapatkan kecantikan yang diidamkannya karena telah berusaha keras dengan diet ketat dan perawatan kecantikan lainnya.

Aurel dan Ashanty
Mengenai tudingan Aurel menjalani operasi plastik, Ashanty mengatakan bahwa operasi plastik bisa saja membuat seseorang tampil cantik dengan cara instan, tapi hal ini tidak sesuai dengan budaya orang Indonesia yang memegang kuat adat ketimuran. Apalagi Aurel masih sangat muda dan keputusan tentang melakukan sebuah operasi plastik adalah keputusan yang sangat serius. Kedua orangtua kandung Aurel yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti tidak akan pernah menyetujuinya, begitupun Ashanty sebagai ibu tiri.

Aurel Makin Cantik
Menurut Ashanty, perubahan pada diri Aurel adalah wajar bagi gadis yang menginjak usia remaja. Aura kecantikan akan muncul dengan sendirinya pada wanita yang menginjak dewasa. Dia tidak menampik bahwa Aurel melakukan perawatan kecantikan khusus, tapi untuk tudingan operasi plastik Ashanty menolak dengan tegas.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S