Tetap Cantik Meski Lelah

Rasa lelah kerap membuat seorang wanita jadi kurang memperhatikan penampilan dan tampil seadanya. Sehingga penampilan pun menjadi kurang menarik. Agar hal ini tidak terjadi pada anda yang memiliki aktivitas yang padat tapi ingin selalu tampil cantik, coba ikuti tips tetap tampil cantik meski lelah berikut ini:
Ilustrasi

Pakai Sesuatu Yang Menyenangkan Hati Anda
Ya, aura kecantikan seseorang akan muncul jika orang itu merasa bahagia. Mengenakan sesuatu yang membahagiakan akan membuat anda lebih percaya diri. Sesuatu itu bisa saja berupa aksesoris favorit, sepasang sepatu tanpa tali dengan motif kulit atau bulu binatang, atau kalung dengan liontin penyimpan foto orang yang spesial, apa saja. Meningkatkan mood bisa memompa energi positif dan membuat anda tampak lebih segar.

Pakai Parfum Aromatherapy
Aroma yang segar akan mempengaruhi jiwa dan raga. Ini juga merupakan cara unik untuk menjadikan anda merasa lebih baik. Wewangian juga akan meningkatkan mood dalam sekejap.

Hindari Memakai Sesuatu Yang Terlalu Nyaman
Naluri pertama ketika sedang letih adalah mengenakan pakaian yang nyaman. Itu berarti busana yang enak dikenakan dan menjadikan kita tampak tidak rapi. Sebagai gantinya, kenakan pakaian dari bahan yang mahal seperti beludru, satin, dan kasmir. Pakaian tersebut akan memberikan kenyamanan tanpa terlihat berantakan.

Pilih Warna Favorit
Tak peduli warna favorit anda adalah hijau pupus atau hitam, sebuah fakta ilmiah menunjukkan, kalau dikelilingi dengan warna kesukaan, kita akan merasa lebih baik. Selanjutnya jika anda merasa lebih baik maka anda juga akan terlhat lebih baik.

Kenakan Gaun
Sekarang adalah saatnya untuk terlepas dari berbagai hal yang rumit, begitu juga dalam pemilihan busana. Hindari busana yang terlalu banyak detail, busana bertumpuk dan ikat pinggang. Saatnya untuk "bebas", kenakan gaun satu potong yang sederhana.

Rias Wajah
Beri maskara pada bulu mata, poleskan alas bedak tipis-tipis ke wajah, samarkan noda wajah dan kantung dibawah mata dengan bedak, serta pakailah pemulas pipi dan lipstick. Untuk membuat wajah tampak kencang, gunakan highlighter dibagian paling atas tulang pipi, diatas bibir dan tulang alis mata.

Demikianlah tips untuk tetap tampil cantik meskipun lelah. Bagi anda wanita yang mempunyai aktivitas yang padat, perbanyaklah mengkonsumsi buah dan air putih. Buah-buahan dan air putih sangat dibutuhkan untuk gizi yang cukup dan pengganti cairan tubuh. Sesibuk apapun anda, istirahat sangatlah dibutuhkan, jadi pergunakan waktu di sela-sela aktivitas untuk beristirahat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S