T-Shirt Bergaris Tak Pernah Mati Gaya

Motif garis-garis tampaknya tak pernah menjadi ketinggalan jaman. Buktinya atasan model T-shirt garis-garis selalu saja mewarnai tren busana kasual pada setiap musim mode.

Para pengamat fashion dan desainer mode bahkan sepakat bahwa Striped T-shirt merupakan salah satu komponen dasar dalam setiap gaya busana kasual.

Atasan bermotif garis-garis ini bukan saja sangat cocok untuk dikombinasikan dengan jeans, tapi juga dengan rok bawahan dan sepatu bertumit tinggi. Pilihan untuk anda pun sangat banyak jika ingin bergaya dengan atasan garis-garis.

Beraneka gaya desain Striped T-shirt tersedia di berbagai mal maupun di toko busana pinggir jalan. begitu banyaknya model dan desain baju bermotif garis-garis yang tersedia di pasaran, semakin membuktikan bahwa baju bermotif garis-garis ini masih sangat digemari dan tidak akan pernah ketinggalan jaman.

busana-motif-bergaris
Gaya Busana Sailor Chic

Sebuah T-shirt lorek akan cocok digabungkan dengan celana panjang high waisted, baik yang terbuat dari bahan kain maupun jins, untuk tampilan gaya sailor chic.

Atasan garis-garis model swing-shape dari Warehouse yang cantik ini memungkinkan anda terhindar dari kesalahan atau kecerobohan berbusana tipe muffin top. Sehingga anda bisa mengenakan atasan dengan motif garis-garis ini bersama skinny jeans ataupun leggings.

Jika ingin tampil dengan gaya yang berkesan smart , maka rangkapilah T-shirt garis-garis dengan sebuah blazer berhias sederet mutiara atau manik-manik.

Dan jika bagi anda uang bukan masalah, tentu saja anda bisa saja memilih T-shirt motif garis-garis dari desainer terkenal dunia. Seperti summer top keluaran stella McCartney yang dibanderol 485 poundsterling (sekitar Rp 9,9 juta), untuk bergaya di tepi pantai atau diatas yacht.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S