Raffi Ahmad Menggandeng Nagita Slavina Di Pernikahan Fachry Albar Renata Kusmanto

Kedekatan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi)semakin jelas menuju ke pernikahan. Mereka tampak mesra ketika menghadiri pernikahan Fachry Albar dan Renata Kusmanto kemarin. Pasangan yang digosipkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober tahun ini tanpa malu-malu berjalan bergandengan tangan.
nagita slavina-raffi-ahmad
Nagita Slavina-Raffi Ahmad

Jalinan Kasih antara Raffi dan Gigi memang telah lama tercium oleh awak media, walaupun dalam setiap kesempatan mereka tidak pernah secara langsung mengkonfirmasi hal ini. Raffi yang tahun ini genap berumur 27 tahun dikabarkan akan segera menikahi Nagita Slavina gadis pujaan hatinya.

Tampaknya petualangan cinta cowok yang sering dianggap playboy ini akan segera berakhir. Nagita Slavina sendiri tahun ini genap berumur 26 tahun. Gadis berbintang Aquarius ini terkenal berkat perannya dalam sinetron "Disini Ada Setan".

Ada sedikit keraguan akan keseriusan hubungan mereka awalnya, mengingat Raffi Ahmad yang terkenal playboy dan sering gonta-ganti pacar. Namun seiring berjalannya waktu Raffi sendiri telah menunjukan bahwa dia emang serius berhubungan dengan Nagita Slavina.

Keseriusan Raffi tampak jelas terlihat ketika Raffi dihipnotis di acara YKS yang tayang di Trans TV, dalam acara itu memang sering menyuguhkan aksi hipnotis sehingga para pemain YKS tanpa sadar telah membuka rahasia diri masing-masing.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S