Berita Pernikahan Renata Kusmanto Dengan Fachry Albar

Berita gembira datang dari pasangan selebritis Renata Kusmanto dan Fachry Albar, setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu lamanya mereka akhirnya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan tepatnya tanggal 12 Juni 2014 di hotel Dharmawangsa Jakarta.

fachry-albar
Fachry Albar

Kabar pernikahan mereka sebelumnya telah tercium beberapa waktu yang lalu namun keduanya seakan-akan belum mau mengabarkan hal ini kepada khalayak. Cowok ganteng mantan kekasih artis Marsya Timothy ini di beberapa kesempatan memang terlihat sering jalan bareng dengan Renata Kusmanto, namun keduanya kerap membantah bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara.

renata-kusmanto
Renata Kusmanto
Hubungan Renata Kusmanto dengan Fachry Albar sebenarnya sempat diragukan akan berlanjut ke jenjang pernikahan karena masalah perbedaan agama diantara mereka. Renata yang sebelumnya beragama non-muslim ini akhirnya menjadi mualaf sejak tanggal 6 Mei 2014.

Renata Kusmanto, gadis cantik kelahiran Klaten 7 November 1982 yang juga sepupu aktris Mariana Renata ini mengawali karir sebagai model dan bintang film. Beberapa videoclip dari artis terkenal seperti Vina Panduwinata dan Band Samsons, Ungu, Naif dibintangi artis berbintang Scorpio ini.


Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S