Akhirnya YKS Benar-Benar Stop Tayang


Kemarin adalah hari terkahir penayangan YKS di televisi, segenap artis pendukung berpamitan kepada seluruh pecinta acara YKS di seluruh Indonesia. Sebenarnya dari pihak KPI sendiri hanya menghentikan sementara penayangan YKS selama bulan Ramadhan, akan tetapi pihak Trans TV malah menghentikan tayangan YKS selamanya.

YKS Dihentikan

Dari pihak Trans TV sendiri mengatakan bahwa rencana untuk menghentikan YKS dan mengganti dengan format acara lain telah dipertimbangkan sejak dulu. Managemen Trans TV menganggap bahwa sudah cukup YKS tayang selama setahun ini.

Sebelumnya, acara YKS menuai protes dari berbagai elemen masyarakat karena dinilai melecehkan sosok almarhum Benyamin Sueb. Dalam acara itu Ferdian menghipnotis Caisar agar tidak takut dengan anjing dengan membayangkan wajah benyamin jika melihat anjing. Caisar pun menjadi tidak takut lagi dengan anjing, bahkan sepanjang acara terus menerus memanggil anjing tersebut dengan nama Benyamin.

Guyonan ini tentu saja memancing reaksi keras dari masyarakat betawi, keluarga almarhum Benyamin, dan para penggemar Benyamin. Dan berakhir dengan penghentian tayangan YKS selamanya.

Pihak Trans TV berencana menyuguhkan acara dengan format yang lebih baik untuk mengganti acara YKS, bukan hanya YKS yang berganti kulit saja, tapi benar-benar sebuah acara baru dengan format baru.

Penghentian tayangan YKS ini, mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat. Ada yang setuju ada pula yang menyayangkan penghentian tayangan YKS ini.




Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S