Lihat Pengumuman SNMTN 2014 Secara Online

snmptn-2014
SNMPTN 2014
Pendaftaran dan proses Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 telah selesai digelar, pengumuman SNMTN 2014 direncanakan akan digelar besok tanggal 27 Mei 2014. Tentunya anda-anda sangat bersemangat untuk melihat hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) khan? Nah persiapkan diri anda menjelang pengumuman SNMPTN besok.

Bagaimana cara melihat pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 secara online? Anda bisa melihatnya langsung di situs web resmi SNMPTN 2014 http://www.snmptn.ac.id/. dan jangan lupa bagi anda yang lulus Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri, anda harus bersiap untuk melakukan daftar ulang pada tanggal 17 Juni 2014 di Perguruan Tinggi masing-masing.

Bagi siswa yang memilih lebih dari satu perguruan Tinggi (setiap siswa diperbolehkan memilih maksimal 2 PTN) dan salah satu PTN yang dipilih harus berada di provinsi yang sama dengan SMA asal siswa. Jika Siswa hanya memilih satu PTN maka boleh memilih di provinsi manapun.

Perlu diketahui bahwa Biaya Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 ditanggung pemerintah alias gratis. Jadi siswa yang mendaftar tidak perlu membayar biaya apapun selama proses Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Mekanisme Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 dilakukan dengan bertahap berdasarkan pilihan PTN pertama berdasarkan urutan pilihan program studi. Siswa yang memilih dua PTN, apabila dinyatakan tidak lulus pada PTN pilihan pertama, maka akan diseleksi di PTN pilihan kedua berdasarkan urutan pilihan program studi dan ketersediaan daya tampung.

Hati-hati terhadap penipuan, dapatkan informasi tentang Pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 hanya dari situs resmi panitia pelaksana SNMPTN di http://www.snmptn.ac.id/http://halo.snmptn.ac.id dan call center 08041450450.

Bagi siswa yang kurang mampu dapat mengajukan permohonan bantuan biaya pendidikan melalui Program Beasiswa Bidikmisi yang dapat diakses informasinya di situs http://bidikmisi.dikti.go.id.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S