Kabar Terbaru Olga Syahputra Di Singapura

Telah lama kita tidak bisa melihat candaan Olga di televisi. Ya, Olga Syahputra memang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura. Banyak simpang siur tentang seputar penyakit yang diderita oleh Olga Syahputra, sempat tersiar kabar bahwa olga meninggal dunia atau sedang koma. Kerabat serta teman-teman Olga sesama artis juga tidak memberikan informasi yang jelas tentang kondisi kesehatan presenter kocak ini.

olga-sakit
Olga dirawat di Singapura
Olga sakit meningitis, begitu kabar yang tersiar. Ada juga yang bilang bahwa Olga kena santet. Yang jelas belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga, teman maupun managemen Olga Syahputra tentang kondisi terkini komedian kakak Billy Syahputra ini. Teman-teman sesama artis dan para fans Olga telah sering mendoakan untuk kesembuhan Olga tetapi kondisi kesehatan Olga belum juga membaik.
olga-syahputra
Olga Syahputra

Olga pernah mengalami sakit berupa benjolan di leher yang tak kunjung sembuh, tetapi setelah menjalani pengobatan alternatif Olga akhirnya dinyatakan sembuh. Tentang isu Olga kena santet juga sempat merebak, hal ini menjadi mudah dimaklumi mengingat gaya becanda Olga yang sering membuat orang lain tersinggung. Untungnya kabar ini hanyalah hoax belaka.
olga-syahputra
Gaya becanda Olga Syahputra

Kabar tentang meninggalnya Olga Syahputra sangat disayangkan oleh sang adik Billy Syahputra dan teman-teman terdekat Olga. Mereka berharap agar sakit Olga tidak dibesar-besarkan apalagi mengambil keuntungan dari keadaan Olga yang sedang sakit. Mereka juga mengharap doa bagi kesembuhan Olga Syahputra.
billy-syahputra
Billy adik Olga Syahputra

Menurut Deni Cagur, Olga telah membaik kondisinya. Walaupun sempat dirawat di ruang ICU tetapi Olga telah dipindah ke ruang rawat inap seiring kondisinya yang telah membaik. Pihak keluarga setuju Olga dirawat di Singapura agar lebih bisa beristirahat total dibandingkan jika Olga dirawat di Indonesia.

Pihak RSPI Jakarta sebelumnya menyatakan bahwa Olga Syahputra menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak dan sempat dirawat di ruang ICU.


Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S