Susu Bubuk Penghilang Jerawat Alami


Jerawat merupakan "masalah gawat" bagi remaja khususnya wanita, kalau muka sedang berjerawat rasanya malas mau keluar rumah (sebenarnya bukan malas sih ... malu hehehe). Kalau sudah begini pasti akan mengganggu aktivitas yang lain, yang pelajar jadi malu pergi ke sekolah, yang udah kerja juga malu ketemu rekan kerja.  

Sebelum saya membahas tentang susu bubuk penghilang jerawat,  anda harus tahu sebenarnya apa sih yang menjadi penyebab jerawat itu? timbulnya jerawat bisa bisa disebabkan oleh berbagai hal, tetapi pada dasarnya jerawat ditimbulkan oleh perubahan hormonal tubuh. Perubahan hormon ini dapat merangsang produksi minyak berlebih dan mengakibatkan tersumbatnya pori-pori kulit. 

masalah-jerawat
Jerawat jangan dipencet
Banyak cara alami untuk menghilangkan jerawat salah satunya menggunakan susu bubuk seperti yang akan kita bahas kali ini. Susu bubuk merupakan bahan pengelupas sel-sel kulit yang sangat efektif serta dapat melembutkan kulit secara alami. Sehingga cocok digunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan menghilangkan flek-flek hitam di wajah. 

Perawatan wajah secara alami menggunakan susu bubuk dapat dilakukan dengan cara mudah dan sederhana yaitu:

  • Siapkan dua sendok susu bubuk.
  • Bersihkan wajah dan leher dengan air bersih atau dengan sabun pembersih muka (biarkan wajah tetap basah setelah dibersihkan).
  • Usapkan susu bubuk dengan gerakan melingkar pada wajah dan leher. 
  • Tunggu selama 15 menit baru dibersihkan menggunakan air hangat lalu keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk.

Gerakan mengusap wajah secara melingkar dan searah bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati sementara membilas dengan air hangat dan ditepuk-tepuk bertujuan untuk melancarkan peredaran darah di area wajah dan leher.
susu-bubuk-penghilang-jerawat
Susu bubuk

Demikian cara alami menghilangkan jerawat dengan susu bubuk dari saya. Oh iya, susu bubuknya yang tawar aja ya ... jangan yang pake rasa coklat atau strawberry hihihi .... Selamat mencoba.





Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S