Kabar Terbaru Penyakit Olga Syahputra

Kondisi Olga Syahputra di rumah sakit
Olga Syahputra masih tergolek sakit di rumah sakit, bintang YKS dan Pesbukers ini telah beberapa lama tidak dapat kita lihat penampilannya di dua acara TV tersebut. Para "Sahabat Olga" (demikian sebutan bagi fans Olga Syahputra) tentunya bertanya-tanya sebenarnya sakit apa sih Olga? Bukankah dulu Olga Syahputra sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya? Apakah sakit yang dulu kambuh lagi? Kalau bukan sakit yang dulu, trus sekarang sakit apa? begitu banyak pertanyaan yang timbul tentang bagaimana kondisi kesehatan Olga Syahputra.



Billy Syahputra saat ditanya tentang sakit yang diderita Olga Syahputra, juga hanya sedikit saja menjelaskan tentang penyakit si Olga. "Badannya panas tinggi dan muntah-muntah", begitu katanya. Walaupun Billy juga mengatakan bahwa kondisi Olga juga berangsur membaik, tapi tentu saja para "Sahabat Olga" belum puas dengan jawaban ini. Mereka sangat ingin tahu kondisi pasti dari artis idola mereka. 

Olga dijenguk teman sesama artis di rumah sakit
Begitu lemahnya kondisi Olga Syahputra sampai-sampai menurut Billy, Olga sampai tidak bisa ngomong dan harus pakai popok karena tidak sanggup melangkah ke kamar mandi (acara YKS edisi 24 April 2014). Salah satu sahabat Olga Syahputra sesama artis, Raffi Ahmad juga kurang mengerti tentang penyakit yang diderita sahabatnya itu. "Olga tuh kalau masalah penyakitnya sangat tertutup" begitu kata Raffi.

Suasana haru terasa sekali saat acara YKS edisi 24 April 2014 ditayangkan tadi malam. Doa dan dukungan moril banyak diberikan oleh fans Olga Syahputra maupun teman-teman Olga sesama artis baik di YKS maupun Pesbukers. Kemarin malam di acara YKS diadakan segmen khusus untuk memberikan dukungan moril dan mendoakan kesembuhan Olga Syahputra.
Tawa canda Olga Syahputra

Sampai saat berita ini ditulis, belum ada seorangpun yang dapat mengkonfirmasi tentang penyakit misterius yang diderita oleh artis Olga Syahputra, seorang presenter, komedian, teman dan idola para "Sahabat Olga" di seluruh Indonesia. Semoga cepat sembuh Olga ... kami rindu canda-tawamu seperti dulu lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S