Cara Memutihkan Wajah Resep Alami Rahasia Putri Kerajaan

Cara memutihkan wajah secara alami adalah resep rahasia kecantikan putri kerajaan sejak dahulu. Secara turun temurun rahasia kecantikan ini telah diakui khasiatnya. Sekarang, impian untuk mendapatkan kulit wajah putih dan segar berseri tidaklah mustahil bagi para wanita maupun laki-laki dewasa ini. Pesona wajah yang putih dan cerah adalah dambaan semua insan dalam menunjang penampilan fisik yang menarik.

putih-alami
Cantik alami
Wajah merupakan elemen kecantikan paling utama, wajah cantik adalah wajah yang putih bersih dan bercahaya. Wajah putih namun pucat dan kusam bukanlah hal yang diinginkan oleh wanita. Produk-produk kecantikan dengan hasil memuaskan memang banyak sekali beredar, namun harganya sangatlah mahal. Dan untuk menemukan produk kecantikan yang cocok tidaklah mudah. Apalagi produk-produk kecantikan yang beredar belum tentu cocok bagi jenis kulit wanita Indonesia. Maka dari itulah metode memutihkan kulit wajah secara alami lebih banyak diminati oleh para wanita di Indonesia. Selain hasil yang memuaskan, harga yang murah tentunya menjadi pertimbangan. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah cantik, putih dan berseri secara alami.



Resep Rahasia Memutihkan wajah menggunakan buah-buahan


Masker dengan bengkoang. Bengkoang mengandung bahan alami yang dapat memutihkan. Dan tentu saja aman karena ini bahan yang alami untuk digunakan. Sehingga bengkoang banyak dijadikan bahan dalam produk kecantikan. Caranya, cukup dengan memarut bengkoang lalu memaskerkannya ke seluruh wajah sebelum tidur dan membilas dengan air hangat saat bangun di pagi hari. Selain memutihkan, bengkoang juga berkhasiat untuk menyamarkan bekas luka pada kulit wajah dan dapat membuat wajah anda juga akan tampak halus, lembut dan berseri.

memutihkan-wajah
jeruk nipis
Mengoleskan jeruk nipis. Jeruk nipis memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mencerahkan wajah. caranya mudah sekali, air sari jeruk nipis dioleskan ke seluruh wajah, tunggu 15 menit, lalu bilas. Selain wajah menjadi cerah, jeruk nipis juga membuat pori-pori mengecil sehingga kulit menjadi mulus tanpa gangguan.

Masker dengan putih telur. Telur yang biasa kita konsumsi sehari-hari ternyata selain mengandung protein yang baik bagi tubuh kita juga bisa digunakan sebagai masker. Telur yang segar dipisahkan dengan kuning telurnya. Yang kita gunakan adalah putih telur. Putih telur dikocok hingga berbusa, lalu oleskan ke seluruh wajah. putih telur tersebut dapat menyerap komedo, yang juga kotoran, sehingga kulit bersih dan cerah. selain itu juga membuat kulit halus dan lembut.

wajah-putih-alami
Buah lemon
Masker dengan lemon. Lemon selain enak dibuat jus, perasan buah lemon dipercaya dapat memutihkan atau mencerahkan kulit wajah yang kusam. Lemon juga dapat memutihkan kulit yang gelap sekalipun. Selain itu, lemon dapat membasmi jerawat dan menghilangkan bekas bekasnya. Ambillan buah lemon secukupnya, lalu peras dan oleskan pada wajah secara merata. Hal ini dapat dilakukan pada malam hari menjelang tidur.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih berseri, selain menggunakan perawatan diatas perawatan dari dalam juga sangat diperlukan. Banyak meminum air putih akan sangat membantu menjaga keremajaan dan kelembaban kulit, bukan hanya kulit wajah tetapi juga seluruh tubuh. Tidur yang cukup juga berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit terutama area di sekitar mata. Kurangnya tidur akan menyebabkan munculnya lingkar hitam di sekitar mata yang tentunya tidak sedap dipandang.

Demikianlah tips cara memutihkan wajah secara alami. Lakukan perawatan secara rutin dan teratur maka wajah putih segar berseri alami akan anda dapatkan. Selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S