Tips memilih aroma parfum sesuai karakter bagi pria dan wanita

Tidak seharusnya kita sembarangan dalam memilih parfum, karena aroma parfum yang tepat bukan saja akan memperkuat karakter pemakainya, lebih nyaman dan percaya diri, namun juga akan mempengaruhi orang lain yang berdekatan.

Parfum dengan aroma tertentu akan memperkuat karakter pribadi pemakainya serta dapat mempengaruhi perspektif orang lain yang berdekatan dengannya. Sebagai contoh, parfum dengan aroma woody mencitrakan pemakainya sebagai seorang yang independen, tegas dan penyuka petualangan.
tips-memilih-parfum
Parfum
Kesalahan dalam memilih parfum, bisa berakibat fatal bagi pemakainya, juga dapat memberikan efek negatif bagi lingkungan sekitarnya. Contohnya, orang yang memakai parfum dengan wangi menyengat, akan membuat orang lain di sekitarnya terganggu dan berusaha menghindar. Tentunya ini akan sangat meruntuhkan tingkat kepercayaan diri pemakainya.

Memilih parfum yang cocok dengan karakter yang diinginkan bisa jadi agak tricky dan membingungkan karena banyaknya jenis dan aroma parfum yang ditawarkan.

Kuncinya adalah apa yang anda inginkan, dan efek apa yang ingin anda berikan kepada lingkungan sekitar. Lagi-lagi ini adalah persoalan karakter dan kepribadian yang ingin anda tampilkan dari aroma parfum yang anda pakai.

Untuk memudahkan anda dalam memilih parfum yang cocok dengan karakter dan kepribadian yang anda inginkan, kami merangkum beberapa tips yang mungkin dapat membantu:
  1. Kenali karakter dan kepribadian anda
  2. Memilih parfum yang sesuai kepribadian anda sangatlah penting, karena ini menentukan persepsi orang tentang karakter anda. 
  3. Pilih wewangian yang anda suka
  4. Secara alami mungkin anda menyukai suatu jenis wewangian tertentu atau sebaliknya. Ini bisa dijadikan dasar untuk memilih parfum yang cocok bagi anda.
  5. Jangan terburu-buru menentukan pilihan
  6. Saat anda mencoba sebuah parfum jangan buru-buru menentukan pilihan, tunggulah beberapa menit agar aroma parfum menyatu dengan aroma asli tubuh anda. Dan jangan mencoba beberapa jenis parfum secara bersamaan, karena akan rancu.
  7. Jangan tergoda dengan parfum yang digunakan orang lain
  8. Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian berbeda. Bisa jadi satu parfum yang cocok dengan teman anda, jika anda pakai, malah memberikan efek yang sangat berbeda. 
  9. Memilih parfum untuk menarik perhatian lawan jenis
  10. Ini dia yang paling dinginkan seseorang baik pria atau wanita dalam memilih parfum. Secara alamiah manusia tertarik dengan aroma dari lawan jenisnya. Aroma tertentu akan membangkitkan imagi akan kenikmatan, kenyamanan, kedamaian, gairah, dan berbagai emosi lainnya. Menurut penelitian, lelaki cenderung menyukai aroma wanita yang mengingatkan mereka terhadap makanan. Sedangkan wanita cenderung menyukai lelaki yang beraroma lembut dan menyenangkan karena mengingatkan mereka akan rasa senang dan petualangan.
Itulah beberapa tips untuk membantu anda menentukan aroma parfum yang cocok sesuai karakter bagi pria dan wanita. Jangan pernah meremehkan pemilihan parfum yang anda gunakan. Parfum yang cocok dan sesuai kepribadian, selain mengharumkan bau badan, juga dapat meningkatkan kepercayaan diri, yang berperan sangat penting bagi perkembangan karir, interaksi sosial dan hubungan percintaan tentunya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara membersihkan dan merawat wajan besi baru beli

Arti gelar Lc dibelakang nama ustadz

Tutorial Bergambar Cara Setting Ulang Modem Speedy Merk ZTE type ZXV10 W300S